Keunggulan Pemutar Musik Poweramp


Mendengarkan musik adalah hal yang menyenangkan bagi kita, tetapi terkadang kegiatan itu menjadi hal yang tidak menyenangkan karena beberapa alasan salah satunya adalah karena headset/earphone yang kita gunakan suaranya tidak bagus, pengaturan equalizer yang tidak tepat, serta pemutar musik bawaan yang tidak sesuai selera.

Kali ini saya akan mengenalkan Keunggulan Pemutar Musik Poweramp. Poweramp adalah pemutar musik yang top di google play dengan segala fungsi, ui yang menarik, serta kemampuannya dalam memutar mp3 yang kita dengar.

Semua review ini saya buat berdasarkan hasil riset Dewodroid tidak dibayar/disuruh oleh pihak manapun.

1.  Tampilan yang menarik


Jujur saja saya langsung jatuh hati dengan tampilan musik player ini player nya tidak membosankan tidak seperti player bawaan.

2.  Pengaturan yang lengkap


Masuk ke dalam nya Poweramp menawarkan fungsi yang sangat lengkap dimana kita bisa mengubah sesuai keinginan kita sebagai pengguna.

3.  Pengaturan Equalizer yang dapat diubah sesuka hati


Poweramp juga menawarkan fitur equalizer yang dapat kita ubah dengan semau kita sendiri, kita dapat mengatur indikator equalizer, mengatur Bass dan Trebel, serta dapat mengatur Preset sesuai mp3 yang kita dengarkan.

4. Pengaturan suara dan keseimbangan


Masuk ke tab selanjutnya Poweramp bisa mengatur volume hanya dengan menggeser ke arah kanan dan kiri tidak perlu repot menekan tombol volume, selain itu juga bisa mengatur Pengaturan Stereo X.

5. Banyak pilihan tampilan yang menarik

Ini fitur yang paling saya suka yaitu banyak pilihan tema yang bisa di unduh, tidak seperti pemutar musik bawaan yang tampilan nya monoton Poweramp menawarkan fitur merubah tampilan agar pengguna tidak bosan dengan UI yang begitu-begitu saja.

Namun, kurang lengkap rasanya jika saya hanya membicarakan tentang keunggulan nya saja, berikut juga akan saya sebutkan apa saja kekurangan dari Poweramp ini :
  • Aplikasi yang berbayar
  • UI yang ribet untuk pemula
  • Preset yang kurang wah jika di dengar dengan headset
  • Lisensi yang kadang tidak terdeteksi saat kita menginstall kembali unlocker

*)Perlu diingat :
Saya tidak menyediakan poweramp ini secara gratis karena itu hal illegal silahkan download resmi di PlayStore dengan harga Rp.12.000.

1 Response to "Keunggulan Pemutar Musik Poweramp"

Berkomentarlah yang sopan, Jika Kolom komentar tidak muncul silahkan reload halaman, Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel