Cara Menstabilkan Koneksi Internet di Android


Halo sobat Dewodroid, mungkin di sebagian daerah terutama di Indonesia ini ada wilayah yang sudah menjangkau HSPA+ namun karena letaknya (mungkin) di pegunungan atau di sekitar hutan menyulitkan jaringan H+ ini dijangkau oleh handphone kalian sehingga mengganggu kestabilan koneksi kalian.


Kali ini Dewodroid akan memberitahu bagaimana Cara Menstabilkan Koneksi Internet di Android, cara ini cukup ampuh di wilayah saya yang sudah menjangkau sinyal HSPA+, aplikasi ini lulus uji di Evercoss One X dengan OS Android 5.1.1, oke langsung saja.

1. Buka Playstore anda Kemudian cari Aplikasi bernama HSPA+ Tweaker Jika sudah ketemu langsung saja Pasang/Install dan kemudian tunggu hingga selesai, setelah selesai kemudian kalian buka aplikasi tersebut.


2. Setelah dibuka akan muncul tampilan seperti ini langsung saja kalian tekan H+ maka akan tampil oranye semua dilayar serta logo H+ di statusbar itu tanda nya sudah aktif kalian bisa lihat sendiri di ponsel kalian masing masing apakah terjadi perubahan ? seharusnya sih sampai sini sudah bisa. :D


3. Jika masih belum berfungsi sebagaimana mesti nya silahkan ikuti setingan dibawah ini

Pilih Choose download interval pilih 1 sec atau 900 msec.

 Pilih Choose File Size kemudian pilih 1byte-5byte (terserah).

SELESAI, Kalian bisa rasakan perbedaan nya sendiri, mengenai aplikasi ini sebenarnya jika dilihat dari fungsi nya mirip seperti PING pada CMD di Windows, namun ini sedikit berbeda, Oke Sekian...
Semoga trik Cara Menstabilkan Koneksi Internet di Android work di android sobat serta memperbaiki permasalahan koneksi jaringan yang tidak stabil.

3 Responses to "Cara Menstabilkan Koneksi Internet di Android"

  1. wah, ini buat yang sering lost connection saat main Coc :v

    BalasHapus
  2. mantap om tipsnya, sesama blog bahas android main juga ke blog ane ya om :)

    BalasHapus
  3. nice blognya

    ditunggu kunbalnya
    http://www.androanigamer.com

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sopan, Jika Kolom komentar tidak muncul silahkan reload halaman, Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel